Buka Rahasia SEO Blog Belajar SEO Bersama Ramadlan

Buka Rahasia SEO Blog Belajar SEO Bersama Ramadlan

Buka Rahasia SEO :: Buka Rahasia SEO Blog Belajar SEO Bersama Ramadlan
Blog Buka Rahasia SEO ini saya buat karena saya merasa selalu tidak puas dengan pengetahuan SEO yang sudah saya capai saat ini.

Belajar SEO kadang memang malah membuat para blogger putus asa, tidak sedikit blogger yang kecewa karena dia beranggapan belajar SEO hanya teknik yang tidak valid. dan kalau menurut saya pribadi sebenarnya bukan tidak valid, namun kadang saat kita mempraktekkan kurang sesuai dengan Tutorialnya, hal itu bisa juga dipengaruhi banyak hal, dan faktor utamanya ialah ketidak sesuaian dengan algoritma google terbaru (saat sang murid mencoba mempraktekkan teknik yang diajarkan oleh sang guru).

Di kalimat diatas saya menggunakan kalimat "saat sang murid mencoba mempraktekkan teknik yang diajarkan oleh sang guru" dan hal ini bukan bermaksud untuk menyatakan saya adalah seorang GURU. saya menulis begitu hanya sekedar membuat istilah yang mudah saja, dan saya disini hanya akan mengajak belajar bersama saja, sesuai dengan judul diatas "Buka Rahasia SEO Blog Belajar SEO Bersama Ramadlan" hanya sekedar mengajak belajar bersama saja, bukan mengajari.

Blog Buka Rahasia SEO ini saya buat pada tanggal 18/11/2014
dan saya akan mencoba membuat blog Buka Rahasia SEO ini bisa bersaing dengan blog-blog yang sudah berumur dan tentunya sudah banyak pengunjung dan sudah memiliki banyak backlink baik backlink yang berkualitas maupun backlink tidak berkualitas.
Dan apabila saya berhasil, silahkan teman-teman tanyakan kepada saya apa Rahasianya. dan Insya Allah saya akan bagikan kepada teman-teman.

Penulis: Ramadlan
Buka Rahasia SEO Blog Belajar SEO, Inspirasi, Informasi, Ekspotasi, Pelajaran, Pengetahuan, Pertemanan


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 16.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar